Curhat Sejenak

ASSLAMUALAIKUM WR, WB
Wahh... Dah Lama Gak Nyoret-Nyoret Di Blog Sendiri Nih... Karna sibuk bgt sama kuliahan dunia maya pun terbengkalai.. Huehuehue... Gw cuma mau sharing tentang kehidupan gw aja buat skrg ini... Eh, kebetulan karna masih dalam suasana lebaran Mohon maaph lahir n bathin klw gw ada salah-salah kata...(lebaran ke berapa lagi sih ini, ckckckck)... Bak Pepatah Minang : " Kok Tasingguang Kanaiak, Talendo Katurun " Tolong di maaphkan..
Lagi mumet bgt ini mau nyari tempat PKL gak dapat-dapat... Nunggu konfirmasi dari perusahaan-perusahaan besar di pulau jawa lama bgt... Kawan-kawan gw dah pada mulai PKL, gw aja yg belum... Masih berkeliaran di kampus PNP tercinta... ckckckck...
Gak terasa udah lama banget gw berkecimpung di dunia IRC, dari tahun 2008... Alhamdulillah semua ilmu-ilmu IRC udah banyak yg terkuasai... Dari bikin server IRC, bkin bot, BNC, services, Ampeee DDOS pun... Dah banyak thu server-server IRC yg down gara-gara gw... Maaph yee, gw cuma ng-test duank apa server nya kuat apa gak gthu... Wakakakakaka... Selain ilmu IRC, gw jg sdikit mendalami ilmu-ilmu linux, kayak bkin web, forum, radio streaming, dan banyak lainnya deh... Gw skrg jadi salah satu anggota nya JatimCrew (Joy Team Raider Crew) Community Hacker yg berjaya pada tahun 2000 an... Ampe skrg pun masih tetep berjaya... Tapi akhir-akhir ini dah jarang bgt gw Ngacak-Ngacak Web, Cardingan, DDOS2an, dll... Soalnya lagi sbuk sma kuliahan... Apalagi gw skrg udah smester 7... Tahun 2012 insya Allah wisuda... Do'ain aja yee...
Sekarang gw lgi seneng2 nya bermain dengan Twitter... Mencoba suasana baru... Bagi yg punya account Twitter Follow Gw @AjayKivattE ...
Udah segthu aja deh buat coretan pada ksempatan kali ini... Nanti gw mau nyoba ngbhas soal cardingan... Insya Allah ama tutorial nya... Atau pun ngbhas tentang yang lain... Pokok nya bermanfaat deh... Akhir Kata...

WASSALAM...

Di like yah ^_^