Gathering InfoSumbar

Asslamu'alaikum Wr Wb...


Gw mau cerita sedikit neh kisah gw di dunia maya. Dari dulu gw memang suka bermain di dunia maya. Awal mengenal dunia maya, gw tertarik bermain di IRC. Walaupun kesannya jadul namun chatting di IRC juga mempunyai feel tersendiri. Di IRC, gw pun banyak memiliki teman dari berbagai macam daerah. Dari IRC ini juga lah gw mengenal dunia Exploit, Hacking, Carding, dll. Hingga masuk menjadi salah satu komunitas hacker yang lumayan terkenal. Setelah gw merasa bosan di IRC maka beralih lah pada Facebook. Facebook jauh lebih baik dari pada IRC untuk berkomunikasi di dunia maya. Karna Facebook memiliki fiture2 yang complete. Bisa share foto, video, note, dll. Nah karna dah lama berkecimpung di dunia facebook, gw pun merasa bosan. Pada tahap kebosanan tersebut dateng lah seorang teman yang mana dia gitaris pada band gw sendiri, dia ngajakin gw maen di Twitter. Awal mula gw main di twitter gw jenuh, karna gw merasa terlalu ribet, susah, dll. Tapi karna rasa ingin tahu gw, gw coba perlahan lahan untuk mengenal dunia twitter. Ternyata di Twitter gw mendapatkan suatu feel tersendiri. Biar gak jelas klw gw ini Newbie di Twitter, maka gw harus cepat meresap istilah2, gaya ketikan dan lain-lainnya. Menurut gw, istilah2 dan kata2 gaul semuanya berawal disini (ntah bener ntar enggak gak tau juga sih, huehuehue).

Setelah sekian lama gw bermain twitter, gw pun diajakin temen gw tadi buat ikutan komunitas-komunitas yang ada di twitter. Salah satu nya yaitu InfoSumbar. Dimana komunitas ini dibentuk dan dibuat sebagai pemberi segala macam informasi yang berhubungan dengan Sumatera Barat. Nah kebetulan waktu itu InfoSumbar sendiri mengadakan gathering yang ke 4. Gw coba ikutan, dalam benak gw terselip beberapa pertanyaan "Apa sih yang dibahas dalam gathering infosumbar ?" "Apa sih infosumbar itu ?". Nah setelah gw ikutan gathering tersebut, barulah gw mengerti dan mempunyai jawaban dari pertanyaan2 tersebut. Pada gathering info sumbar, para admin dan anggota membahas tentang kinerja dan langkah-langkah yang akan dikerjakan untuk kedepannya. Semua itu dilakukan supaya komunitas itu sendiri bisa meningkatkan kualitas dan mutu dalam berbagi informasi kepada semua masyarakat baik yang mempunyai account twitter, maupun tidak. Bagi yang tidak memiliki account twitter nantinya bisa mendapatkan informasi dari teman2nya yang mempunyai account twitter. Selain itu dengan adanya komunitas infosumbar tersebut, kita bisa bersilaturahmi antar members infosumbar. Neh Pic sewaktu gw ikutan gathering info sumbar ke 4 :

 Duduk disebelah Fedi Nuril neh gw :O

Neh anggota Gathering Info Sumbar lainnya...

Neh Pic yang di ambil pas mau pulang selesai ngadain Gathering InfoSumbar

Nah, buat temen2 yang mau ikutan gathering dan membantu memberikan saran serta kritikannya untuk membantu InfoSumbar dalam meningkatkan mutu dan kualitasnya silahkan ikutan aja. Silahkan follow account Twitter @infosumbar dan @GatheringIS. Jangan lupa follow juga account gw pastinya @AjayKivattE. xixixixixixi...
Begithulah kisah singkat ketika gw ikutan gathering InfoSumbar.
Akhir kata...

Wassalam...

Di like yah ^_^