Narsizz Nya Gw and Campuzzz Friendly

Assalamu'alaikum, Wr Wb...
 
Gw mau cerita sedikit neh tentang gambaran campuszz and temen-temen campuzz gw. Gw sekarang lagi kuliah di salah satu perguruan tinggi NEGERI (nyombong bgt) di Kota Padang Sumatera Barat yaitu Politeknik Negeri Padang Universitas Andalas. Gw lagi ngambil jurusan D4 Elektronika Industri Angkatan 2008, dan saat sekarang ini gw udah semester 7, tinggal 1 semester lagi neh, do'ain aja moga sukses dan lancar aja perkuliahan gw... Hakz Hakz Hakz...

Setelah berpisah sama temen-temen 1 kelas gw selama lebih kurang 2 bulan kemaren ini dikarenakan ada nya kegiatan PKL (Praktek Kerja Lapangan) bukan Pedagang Kaki Lima loh, kita ngumpul kembali neh. Banyak yang telah berubah dari temen-temen gw, ada yang makin ganteng, makin cantik, makin kaya, makin makiiin makiiiiin laaahhhhH... Gw pun juga di bilang gthu, banyak yang berubah, padahal biasa aja (-_-)"...
Nah ini gambar potretan sebagian temen-temen gw yang udah pulang PKL yang lagi narsizz narsissaan bareng gw.... Hakz Hakz Hakz...





                                                                         Rame-Rame...

                                                  Bareng Ilhamdani, Temen PKL Gw Neh...

                                                                      Rame-Rame...

                                             Gambaran Kecil Cowok-Cowok Ganteng D4 EI 08
                                                                 Wakakakakakakaka...

                             Bareng Hernando Gandhi, Anak Gaul Hardrock Pantai Kuta... Hahaha...

                                Susahnya Jadi Orang Ganteng, Cewe2 Minta Foto Bareng Gw Mulu
                                         Wakakakakakaka... (Gilak Bgt Pede Gw, wkwkwk...)

                                                Bareng Orang Paling Pinter Di Kelas Gw Neh
                                             Anggra Febrian (Pilik Mintak Tunjuakan Di Ujian)
                                                               Wkwkwkwkwkwkwk.....

                                           Nah nie dia neh, foto yang wajib gw jaga baik-baik...
                                           Bareng juru kunci D4 EI 08, Triwahono (Nonok)...
                                                                   Hakz Hakz Hakz...

                                            Bareng Gefri, Cowok Ganteng Dari Payakumbuh...
                                                           Hahahahahahahaha........

                                                           Black Crown Community


Segitu dulu deh gambaran kecil dari temen-temen kampus gw. Buat temen-temen kelas gw yang gak ada foto nya disini maaph yah, klw ada kesempatan gw posting lagi. Makanya ntar sering-sering foto bareng gw biar diposting dsni... Hahahahaha...
Akhiirrr Kata...

Wassalam...

Di like yah ^_^